Jumat, 18 Desember 2015

PROJECT NILAI AKHIR MAHASISWA JAVA NETBEANS


Selamat pagi kawan blogger, pada sore ini saya ingin mengetengahkan lagi pembahasan pemograman bahasa java netbeans, saya suka sekali pada bahasa java meskipun tidak mahir tapi saya tahu sedikit sedikitnya. Pada postingan ini judul programnya adalah menentukan Nilai akhir , yang mutunya :

-      A = Sangat Baik
-      B = Baik
-      C = Cukup
-      D = Kurang
-      E = Kurang Sekali 

Sedikit review pada program ini , jadi si program meminta inputan dari user , meminta inputan nilai tugas , nilai absen , nilai UTS , nilai UAS dan nilai yang lainnya. Sesudah di inputkan maka si program akan mengeksekusi nilai nya dan di rata ratakan dan mendapatkan nilai mutunya serta keterangan .
Yaaah menurut saya program buatan saya ini cukup dan bisa di gunakan untuk para guru-guru sekolah dan kalian yang membutuhkan untuk referensi tugas bahasa pemograman java netbeans , harapan saya yang selalu memberi ilmu mudah mudahan gampang dipahami dan bermanfaat. Eehh iyaa saya membuat program ini waktu dulu semester 2 di STTG ( Sekolah Tinggi Teknologi Garut ) , dan masih banyak program selanjutnya untuk kalian , regards pendidikan :)
Untuk lebih lanjut dan lebih lengkapnya kalian bisa unduh dibawah ini :

Listing Code Nilai Akhir disini:


Project Nilai Akhir disini :


Laporan Hasilnya disini :


 

Terimakasih Mudah Mudahan Bermanfaat dan membantu bagi para programmer newbie jangan lupa share ke yang lain :) 



Baca dan Download juga :



0 komentar:

Posting Komentar