Kamis, 17 Desember 2015

PROJECT GAJIH KARYAWAN JAVA NETBEANS



Assalamualaikum , pagii kawan blogger pada postingan kali ini saya akan mengetengahkan pembahasan pemmograman yaitu pemograman bahasa java netbeans , seperti yang sudang di posting sebelumnya pemograman bahasa java. Untuk kesempatan ini saya sudah membuat program tentang salah satu gaji karyawan atau program gajih karyawan, dalam program ini terdapat jam kerja karena dihitung dari jam kerja per minggu , contoh si karyawan melakukan pekerjaan misal dalam satu minggu berapai hari dia masuk dan berapa jam , nanti didala program akan meminta memasukan berapa hari dan berapa jam dia kerja , setelah itu bisa di proses dan di eksekusi total gajih karyawan tersebut.

program gajih karyawan ini sudah saya coba dan sudah ditested running dan hasilnya lumayan kurang lebihnya kalian yang melihat, dan kalian juga bisa menambahkan mengedit dan sebagainya , alangkah lebih bagus kalian harus bisa menginput tidak satu karyawan harus banyak, yaaah begitulah saya bukan orang programming tapi saya mengerti sedikit sedikitnya.

Untuk lebih jelas lagi kalian bisa download dibawah ini dan saya sudah menyiapkan semua bahan , dari list code , project dan laporan.

Untuk listing code gajih karyawan dalam text document atau txt disini :


Untuk Project Gajih Karyawan disini:


Dan untuk laporan hasilnya disini :




Sekian untuk postingan kali ini mudah-mudahan bermanfaat bagi kalian semua aamiin.

Baca dan Download juga :

0 komentar:

Posting Komentar