Rabu, 23 Desember 2015

TIC TAC TOE PROLOG

Selamat siang kawan blogger semua , pada kesempatan kali ini saya akan mengetengahkan program non proseduran / bahasa logika prolog, pada program yang saya buat ini adalah game logika game tebakan dengan bermain bersama komputer , game tersebut adalah TIC TAC TOE versi bahasa Prolog , jadi saya membuat game program ini dengan senang hati dan biasanya game tic tac toe ini berbentuk tabel 3 x 3 dan saya membuat game tic tac toe dengan tambel 5 x 5 jadi lebih banyak, begitupun peluang menang dan peluang kalah bermain dengan komputer akan semakin banyak. saya membuat program ini adalah salah satu tugas mata kuliah pemograman non prosedural dengan membuat game tic tac toe dari 3 x 3 menjadi 5 x 5.

Screenshoot setelah dirunning :











untuk kalian yang membutuhkan program dan list code ini kalian bisa dapatkan link dibawah ini :

Listing Code berbentuk Text Document (.txt) disini :


Untuk Project berekstensi (.pl) disini :


Baca dan Download juga : 




0 komentar:

Posting Komentar