Rabu, 16 Desember 2015

BELAJAR PEMOGRAMAN JAVA NETBEANS



RATA RATA 3 BUAH BILANGAN

Selamat siang blogger , oke langsung saja pada postingan kali ini saya akan membagi ilmu tentang pemograman bahasa java netbeans, sebelumnya kalian sudah tau belum tentang pemograman java ? menurut saya bahasa pemograman java adalah salah satu bahasa pemograman yang kumplit baik pada tampilan maupun pada console. Sebelumnya kawan semua harus instal dulu noh aplikasi pemograman java / netbeans , yang versi 7.1 juga cukup , atau mau versi yang terbaru ada 8.sekian lah , untuk pembukaan belajar java saya udah siapkan listing code dan programnya yaitu tentang pembuatan dari rata rata 3 bilangan , jadi contohnya saya mempunyai data dengan angka : 3 , 5 , 4 dijumlahkan lalu di bagi dengan banyak data dalam contoh data saya dijumlahkan 12 dan di bagi 3 karena datanya ada tiga jadi alhasil rata rata dari data tersebut adalah : 4.

dan untuk lebih jelas dan lebih rinci bisa kalian download file program,listing dan laporan dibawah ini :


Listing Code rata rata 3 buah bilangan bisa di unduh disini :


Laporan tutor menerapkan listing code ke dalam bahasa pemograman java netbeans disini :


Untuk ingin langsung menjalankan program rata rata 3 buah bilangan saya sudah siapkan disini :



Baca dan Download juga :

0 komentar:

Posting Komentar